10 LAGU ROMANTIS

3/29/2016


Lagu adalah emosi, obat, kenangan, peradaban, dan masa depan. Aku percaya lagu adalah pemecah emosi, pemecah kenangan, dan pemecah pikiran, lagu bisa membuat siapapun tertawa, tersenyum, berfikir, dan menangis hanya karena terlarut dari nada, maupun lirik yang terkandung di dalamnya, terlebih ketika lirik dari lagu tersebut sangat bisa mempresentasikan isi hati, saya percaya kamu bisa dengan tidak bosan memutar lagu tersebut over and over again.

Nah, kali ini aku mau membagikan beberapa lagu paling romantis menurut saya mulai dari nada yang easy listening yang sesuai dengan lirik yang romatis sehingga selalu nyaman didengar.





Ed Sheeran telah membuat peradaban dunia menjadi fucking romantic person dengan menciptakan sekaligus membawakan lagu ini, semua sangat menyukai lagu ini dari nada hingga lirik yang luar biasa romantis. And to be honest i always waiting for a new romantic songs from ED! AWESOME!




     



Adele sangat hebat dalam membawakan lagu ini suaranya yang syahdu dengan lagu yang bernada slow dan lirik yang luar biasa romantis yang mendalam it's so perfectly awesome. Good job Adele.





Lagu ini adalah lagu lawas banget nih guys, mulai diperdengarkan di tahun 1965, aku aja belum lahir bro, tapi ini lagu romantis banget, lagu ini juga merupakan salah satu soundtrack dari film yang juga sangat romantis yaitu Ghost. Wajar dengan lagu ini terpilih untuk film ini karena lagu ini memang sangat romantis.




All of Me adalah salah satu lagu yang sangat romantis, John sangat hebat membawakan lagu ini mulai penjiwaan dan suara yang sangat sesuai dengan lagu yang super romantis ini. Semua orang bahkan sangat menyukai lagu ini, mungkin kalian juga akan memberikan predikat sebagai lagu seluruh umat.





Penyanyi wanita satu ini adalah penyanyi pendatang baru yang sangat sukses. Lagunya bertajuk Like I'm Gonna Lose You juga sangat bisa mengambil hati banyak penikmat musik. Suaranya yang merdu juga sesuai dengan lagu romatis ini ditambah dengan duetnya dengan John Legend. Great song meet Great Singers! 





Once again great singer present great song. To Love You More adalah lagu dengan lirik yang romantis dengan kata yang kangenin, kata yang sangat manis, How romantic if your lover sing it for you, can not imagine.




Suara Sam Smith juga sangat sesuai dengan lagu-lagu yang romantis yang enak, apalgi dengan lirik yang ringan dan penuh arti sepert lagu Stay With Me ini, simple but to the point is the clue to make a great song!




Coldplay adalah band yang paling mampu membawakan lagu romantis dengan apik, elegan. Mereka selalu menciptakan lagu dengan sangat romantis dan lagu mereka juga sangat cocok menjadi soundtrack cerita cinta dengan pasangan kamu. Cie ciee




Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki berencana untuk menikahi pacarnya, tuh so sweet banget kan kalo seorang lelaki meminta menikahi kamu lewat orang tuamu, lagu ini masuk list lagu romantis karena liriknya yang bikin meleleh hati wanita. 




Marry You adalah lagu paling romantis yang paling populer menurut saya bagaimana tidak, siapa yang tidak suka ditawarin nikah oleh kekasihnya, wanita mana yang tidak meleleh jika pasangannya melutut didepanmu terus menyanyikan lagu ini. Dengan lirik dan nada yang kece abis cocok banget.








You Might Also Like

0 comments

Subscribe